🔔New Update Telegram

Yuk Jualan Pulsa sebagai Usaha Sampingan Operator Sekolah

#SobatData yang berbahagia dimanapun berada mudah-mudahan kita semua selalu diberi kemudahan Allah dalam mencari rezeki halal  Semoga yang selalu kita kerjakan dan usahakan dapat mencapai keberhasilan, baik cepat maupun lambat sesuai dengan kemampuan yang kita miliki dan usaha yang kita lakukan dengan disertai do'a. Amin.

#SobatData Tugas dan tanggung jawab Operator Sekolah sangatlah banyak terutama pekerjaan yang bersifat online yang membutuhkan banyak sekali waktu dan tidak lagi mengenal istilah jam kerja. Kemampuan Operator Sekolah di setiap sekolah tentu berbeda - beda dalam memahami Aplikasi. 

Namun apa Terkadang yang kita usahakan terkadang tidak sesuai ataupun seimbang dengan hasil yang kita dapatkan, Anggaplah hal ini sebagai ujian dan tantangan yang harus dan wajib tetap dijalankan sebagai amanah dengan dilandasi niat ibadah agar pekerjaan yang berat terasa ringan.

Sebagai Operator sekolah dengan status sebagai honorer tentu gaji yang di dapatkan tak sebanding dengan Pegawai Negeri. untuk itulah kita harus pintar-pintar melihat peluang yang ada agar bisa mendapatkan penghasilan lainnya yang tentunya tidak mempengaruhi Tugas Pokok kita sebagai operator sekolah.



untuk itu saya bermaksud mengajar rekan-rekan operator sekolah untuk mencari usaha sampingan yaiutu berjualan pulsa. karena Pulsa adalah hal yang hampir dibutuhkan oleh setiap orang di zaman sekarang. 

Bagaimana tidak? Dengan keberadaan smartphone yang merajalela, pastinya orang-orang membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan, mengirim SMS, ataupun membeli kuota internet.

Usaha ini cukup mudah dilakukan dan juga tidak membutuhkan modal banyak.

Berikut ini  alasan Saya rekomendasikan bisnis pulsa yang saya gunakan saat ini :
  • Transaksi Cepat dan Lancar
  • Profesional dan Terpercaya
  • Harga yang stabil, murah dan Uptodate.
  • Transaksi Pulsa Realtime 24 jam Non-Stop.
jika berminat silahkan sobat data bisa mendaftar dengan cara dibawah ini, akan di pandu sampai sukses transaksi pertama.

PENDAFTARAN GRATIS 100%
 
  


Ketentuan Pendaftaran.
  • Tanpa kewajiban membayarkan uang registrasi (GRATIS)
  • Dapat merekrut agen pulsa lain sebagai downline
  • Master dapat menetapkan harga pulsa downline dan memperoleh selisihnya sebagai bonus
  • Tidak ada target minimum transaksi isi pulsa
  • Saldo tidak hangus jika tidak transaksi dalam waktu lama
Pendaftaran Gratis dan anda mendapatkan fasilitas - fasilitas yang sudah ditawarkan, sesudah selesai mendaftar anda bisa langsung bertransaksi di center SMS, WhatsApp, telegram, Jabber ataupun APK ANDROID namun untuk transaksi pengisian pulsa maka dibutuhkan deposit terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat buat sobat data sekalian.

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.