🔔New Update Telegram

Download Instrumen Pemetaan PMP 2017

Setelah dirilisnya Aplikasi Pemetaan PMP 2017 pada 05 Juni 2017 di website pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id dan telah muncul juga beberapa masalah yang sempat membuat panik para operator, 
Download Instrumen Pemetaan PMP 2017
di kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang instrumen Pemetaan PMP 2017 yang mana akan menjadi dasar bagi kita untuk menginputkan ke dalam Aplikasi PMP dan juga sebagai bukti fisik untuk bahan laporan selanjutnya. 

Sebelumnya saya mengutip sedikit dari Instrumen Pemetaan PMP 2017 tentang apa itu Kuisioner Pemetaan dan bagaimana cara mengisinya : 

KUESIONER PEMETAAN 
  • Sekolah dapat membentuk tim yang terdiri atas pihak-pihak relevan agar dapat mengawal proses pengumpulan data dan informasi pemetaan mutu berjalan optimal. 
  • Kepala sekolah dan tim yang terlibat dalam pengisian hendaknya mempelajari secara seksama setiap butir pernyataan pada masing-masing komponen dengan membaca bagian panduan teknis pengisian kuesioner yang dijabarkan pada bagian setelahnya. 
  • Kepala sekolah dan tim dapat berkonsultasi dengan pengawas sekolah atau petugas pemetaan mutu daerah atau Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan untuk memperoleh informasi dan klarifikasi lebih lengkap terhadap setiap butir pertanyaan pada instrumen. 
  • Seluruh butir pertanyaan harus dijawab dan diisi sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan mengacu pada bukti fisik dan non-fisik yang ada di sekolah. 
  • Jawaban untuk setiap butir pertanyaan perlu diteliti kembali secara seksama sebelum dikirimkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 
  • Pemberian jawaban untuk pilihan angka dilakukan dengan memilih salah satu angka, untuk pilihan bertanda  dilakukan dengan menyilang (X) salah satu tanda dan untuk pilihan bertanda O dilakukan dengan menyilang (X) satu atau lebih tanda


Untuk lebih lebih lengkapnya silahkan untuk Download kuisioner di bawah sesuai dengan tingkat sekolah masing-masing.



Sekian postingan singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.   SALAM SATU DATA

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.