🔔New Update Telegram

RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013

RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013
OPS BUKAL - Pembuatan laporan RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 merupakan hal wajib yang dilakukan oleh guru untuk melengkapi administrasi sekolah selain itu RPP K13 juga dipakai sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar agar kegiatan belajar berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik

Dengan demikian RPP merupakan perangkat pembelajaran lengkap yang harus dimiliki, file yang ada didalam perangkat ini menggunakan ms word (doc) dan excel (xls) yang bisa diedit ulang sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu dan sumber daya lainnya.

untuk mempermudah bapak dan ibu guru dalam menyusun RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 maka pada postingan singkat kali ini saya ingin membagikan RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013


RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 ini disusun secara sistematis sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016. 


Di dalamnya sudah dilengkapi dengan silabus yang dikembangkan, Prota, Promes, skl, kkm, Penilaian dan file lainnya yang menjadi modal dasar guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

sebelum menggunakannya silahkan bapak dan ibu mengunduh RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 melalui tombol download di bawah ini .
Demikian Postingan mengenai RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 yang saya dapat informasikan, Semoga Bermanfaat bagi rekan rekan semua

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.