🔔New Update Telegram

Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru Tahun

OPS BUKAL - Mendekati Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK tahun pelajaran 2018/2019, sekolah/ madrasah perlu mempersiapkan Formulir Pendaftaran, formulir tersebut di jadikan sebagai bukti fisik jika siswa tersebut sudah terdaftar manjadi calon peserta didik di sekolah/ madrasah yang dituju.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menerbitkan Juknis PPDB, juknis tersebut dapat dijadikan untuk acuan dalam Pelaksanaan penerimaan siswa/ peserta didik baru sekolah tahun pelajaran 2018/2019.

Calon peserta didik baru tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK akan di seleksi dengan mengerjakan soal tes ppdb. Hasil tes PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) akan di umumkan melalui surat keterangan hasil tes.


Dari hasil tes tersebut pihak sekolah/ madrasah akan memberikan surat keterangan/ pernyataan bahwa siswa tersebut telah di terima manjdi peserta didik di sekolah tersebut. Nah, sudahkah bapak/ ibu guru panitia ppdb mempunyai Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru? jika belum, anda bisa mendapatkannya melalui postingan ini.


Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat penampakan gambar Contoh Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 di atas.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu penitia pelaksana PPDB tahun pelajaran 2018/2019 belum memiliki Surat Keterangan/ Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru.doc, Unduh

Demikian Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.