🔔New Update Telegram

Jadwal Resmi UNBK SMP/SMA/SMK Tahun 2019

OPS BUKAL - Pada postingan kali ini saya ingin membantu Bapak Ibu Guru serta Adik-adik pelajar baik dari jenjang SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK dalam hal memberikan informasi mengenai Jadwal Resmi UNBK 2019 jenajn SMP/SMA/SMK Terbaru dan juga saya berharap bisa membantu teman-teman panitia penyelenggara UNBK di masing-masing satuan pendidikan.
Sebelum itu saya ingin membahas sedikit tentang Pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2018/2019 yang mana sebagian besar telah melaksanakan moda utama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Penerapan moda UNBK dimaksudkan untuk meningkatkan mutu, reliabilitas, kredibilitas, dan integritas ujian.

berhubung pada tahun ini sudah sebagian besar sekolah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maka saya ingin berbagi Jadwal UNBK 2018.

Adapun Jadwal UNBK 2018 SMP/SMA/SMK yang akan saya bagikan kali ini merupakan jadwal resmi dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah di muat dalam POS UN 2019. untuk itu simak jadwal Jadwal Resmi UNBK 2019 SMP/SMA/SMK Terbaru di bawah ini.

Berikut jadwal lengkap dan terupdate UNBK 2019:




Untuk melihat secara lengkap teknis penyelenggaraan UN 2018 mulai dari pembiayaan, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan lain sebagainya. Silahkan download dokumen POS UN 2018 di bawah ini:


Itulah postingan singkat mengenai Jadwal Resmi UNBK SMP/SMA/SMK Tahun 2019 Terbaru, jika bermanfaat buat rekan rekan semua harap bagikan dengan menekan tombol share di bawah ini, agar yang lain juga bisa merasakan manfaatnya.


#SATUDATA

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

2 komentar

  1. Bermanfaat gan infonya buat persiapan belajar lebij matang
    1. Terima Kasih sudah berkunjung gan, :)
Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.