🔔New Update Telegram

Aplikasi Raport Kelas 1 SD/MI Semester 2 K13 Revisi 2017

OPS BUKAL - Pada postingan ini saya akan berbagi Aplikasi Raport Kelas 1 jenjang SD/MI Semester 2 atau Semester genap Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang bisa anda unduh secara gartis.
Pelaksanaan UAS/UKK/PTS tahun pelajaran 2017/2018 akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018. Untuk menghadapi penilain akhir semester genap, diharapkan peserta didik mempelajari soal-soal latihan untuk semester 2 (genap) dengan tujuan peserta didik mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan.

Selain guru memberikan soal latihan kepada peserta didik, dewan guru SD, SMP, SMA pun perlu mempersiapkan Apliksi penilaian Akhir/ Raport. Berbicara aplikasi Raport kurikulum 2013 dan jika bapak/ibu guru sedang mencari aplikasi tersebut, melalui artikel ini bapak/ibu guru bisa mendapatkannya.


Aplikasi raport yaang akan coba saya bagikan ini, aplikasi Raport kuirkulum 2013 revisi 2017 untuk jenjang SD/MI Kelas 1/ I. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Ms Excel sehingga bapak/ibu guru dapat mengorasikannya dengan cukup mudah.

selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Aplikasi Rapor Kelas I jenjang SD/MI Semester II/ genap Kurikulum 2013 Revisi 2017 bisa mengunuhnya melalui tautan link di bawah ini.

Aplikasi Raport Kelas I Semester 2 k13 Revisi 2017, Unduh

Demikian Aplikasi Raport Kelas I jenjang SD/MI Semester 2/ genap kurikulum 2013 Revisi 2017 yang dapat saya bgikan, semoga bermanfaat.

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.