🔔New Update Telegram

Cara Unduh Sertifikat Akreditasi SMK Terbaru 2019

OPS BUKAL - Cara Unduh Sertifikat Akreditasi Sekolah/Madrasah - Akreditasi merupakan Serangkaian kegiatan penilaian teknis maupun akademis suatu lembaga penyelenggara pendidikan atau sekolah dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan dengan spesifikasi kompetensi yang relevan dan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Selain itu, sebagian juga orang mengatakan akreditasi yaitu suatu potret sekolah/gambaran nyata kondisi sekolah berdsarkan program kerja. Setiap kegiatan Akreditasi selesai dilaksanakan, sekolah bisanya akan mendapatkan Sertifikat Akreditasi yang diterbitkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) yang berlaku selama 5 Tahun.
 Untuk sekarang ini Sertifikat Akreditasipun sudah dapat dicetak oleh masing-masing sekolah, karena dokumen tersebut sudah ditandatangai secara elektronik dengan menggunakan sertifikat elektronik yang diterbitkan oleh BSrE dan berdasarkan pasal 11 UU ITE Tahun 2018, tanda tangan elektronik memiliki kekuatan hukum dan akibat hukum yang sah.

Berikut ini Cara Unduh Sertifikat Akreditasi SMK Terbaru 2019

Cara Unduh Sertifikat Konversi SMK :

  •  Berikutnya, masukan NPSN Sekolah, Klik Cari Sekolah, kemudian klik-menu "Download" yang berwarna hijau.


Itulah tadi ulasan mengenai Cara Unduh Sertifikat Akreditasi SMK Terbaru 2019. Mudah mudahan dengan adanya langkah-langkah ini dapat membantu rekan rekan disekolah yang ingin melihat hasil penilaian sekolah yang telah dilaksanakan. Mohon maaaf jika terdapat kekeliruan.

Semoga bermanfaat.silhkan komen dan share jika bermanfaaat, Salam Satu Data

About the Author

Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
KLIK DIBAWAH
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.